PRODUK

Rp 100.000
Power Bank Vivan 5000 Mah Kualitas Ok barang Original Garansi 1 Tahun
Rp 150.000
Power Bank Vivan 8000 Mah Kualitas Ok barang Original Garansi 1 Tahun
Pesan Produk Sekarang

HP TERBAIK SEPTEMBER 2015

HP TERBAIK SEPTEMBER 2015 Tahun ini banyak vendor ternama di Dunia yang berlomba-lomba menciptakan Smartphone terbaik mereka guna memikat banyak orang. Tentu bukan perkata yang mudah dalam menilai Smartphone mana yang pantas disebut terbaik di kelasnya yang terlihat baik dari segala sisi. Oleh karena itu, Team Ulasgadget akan memberitahukan kepada sobat ulasgadget yang penasaran dan belum tahu HP Android terbaik di tahun 2015 ini.

Handphone Android dikatakan terbaik tentu memiliki penilaian yang sangat ketat, tak hanya memiliki desain khas ponsel premium saja namun HP Android tersebut harus memberikan kenyamanan dan kecepatan untuk para penggunanya saat menggunakan HP Android tersebut. Selain itu kebutuhan Smartphone yang semakin hari semakin bertambah dari awalnya hanya untuk browsing saat ini sudah dibutuhkan untuk hiburan seperti bermain game, membantu pekerjaan, menyimpan data penting serta untuk mengabadikan setiap momen penting di saat liburan.

Samsung menjadi salah satu vendor yang terkenal sebagai perusahaan asal Korea Selatan yang selalu menelurkan HP Android Terbaik setiap tahunnya, katakanlah seri Samsung Galaxy S5 dan Samsung Galaxy Note 4 yang dibanderol dengan harga tinggi namun tetap laris dipasaran karena Samsung memberikan kualitas terbaik di kelasnya jadi masalah harga tidak selalu dipentingkan namun apakah spesifikasinya sudah terbaik dikelasnya atau tidak.

Dulu Samsung hanya bersaing ketat dengan Apple di ranah pasar Smartphone global namun saat ini semakin banyak vendor-vendor baru maupun lama yang sudah banyak tertarik untuk bersaing dengan Samsung karena pasar Smartphone global sangat menggiurkan untuk dijajahi. Diantara banyak vendor, Huawei dan LG adalah pesaing berat bagi Samsung di tahun 2015 yang mana salah satu produk kedua vendor tersebut masuk nominasi HP Android Terbaik. Untuk lebih lengkapnya mengenai daftar HP Android Terbaik, silahkan sobat ulasgadget lihat dibawah ini.

Daftar HP Android Terbaik Tahun Ini
HP Android Terbaik
HP Android Terbaik
1. HP Android Terbaik Samsung Galaxy S6 Edge

Salah satu ponsel flaghship Samsung ini menjadi HP Android terbaik pertama yang sukses menjajahi pasar HP Premium tingkat Dunia. Tak hanya menawarkan desain yang bermaterial metal serta kaca yang mana desainya memiliki lekukan di setiap sisinya namun ia menawarkan spesifikasi yang sangat-sangat berkelas.

Samsung Galaxy S6 Edge
Samsung Galaxy S6 Edge
Layar berukuran besar 5.1 inches resolusi Quad HD dan layar Super AMOLED membuat tampilan tajam dan jernih sangat tampak di Samsung Galaxy S6 Edge. Kekuatan prosessornya boleh dikatakan terbaik dikelasnya karena memakai chipset Exynos 7420 yang mampu meraih tenaga Octacore 2.1 Ghz. Ia juga memiliki varian memori internal sampai 128 GB, sayangnya di Samsung Galaxy S6 Edge tidak ada slot microsd. Kecepatan akses aplikasinya juga sangat cepat karena dibekali RAM berkapasitas 3 GB.

Harga Samsung Galaxy S6 Edge Baru : Rp. 11.999.000,-
Harga Samsung Galaxy S6 Edge Bekas :
Selain menawarkan kecanggihan dan moderenitas desainnya, Samsung Galaxy S6 Edge juga dilengkapi fitur kamera yang berkelas cocok untuk sobat yang pemula dalam hal fotografi. Dibagian kamera depannya ia memiliki kamera beresolusi 5 MP di dukung fitur beauty yang sangat dibutuhkan oleh sobat jika ingin selfie. Untuk sektor kamera belakangnya ia memakai kamera 16 MP yang dilengkapi fitur OIS dan Auto HDR.

2. HP Android Terbaik Samsung Galaxy S6

Ini adalah versi Samsung Galaxy S6 yang paling rendah namun mampu masuk ke nominasi HP Android Terbaik di tahun ini. Salah satu produk unggulan Samsung ini memang memiliki desain yang tak kalah bagusnya dengan S6 Edge. HP Samsung Terbaik yang diperkenalkan pada bulan maret 2015 dan resmi masuk ke pasar pada bulan April 2015 ini sudah dibekali sensor sidik jari dan Samsung Pay yang kedua fitur ini sudah memiliki sertifikat Paypal, visa dan mastercard untuk melayani kebutuhan para penggunanya dalam bertransaksi. Samsung Galaxy S6 mengusung desain unibodi sehingga baterainya tidak bisa dicopot dan tidak mendukung slot microsd. Pada bagian belakangnya cover Samsung Galaxy S6 yang bermaterial metal ini sudah dilindungi Gorilla Glass 4 sehingga tidak mudah tergores.

Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6
Layarnya berukuran 5.1 inches dengan spesifikasi layar yang sama seperti Samsung Galaxy S6 Edge. Hanya saja rasio antara layar dengan bodinya lebih besar dari Samsung Galaxy S6 Edge yang sampai 71%. HP ANdroid yang sudah mendapatkan upgrade Android Lollipop versi 5.1.1 ini memakai chipset Exynos 7420 yang memiliki kekuatan sampai Octacore 2.1 Ghz 64bit. Dibagian memori internalnya tersedia 3 versi Samsung Galaxy S6 32, 64 dan 128 GB. Ke masing-masing versi tersebut mendapatkan kapasitas RAM 3 GB.

Harga Samsung Galaxy S6 Baru : Rp. 8.999.000,-
Harga Samsung Galaxy S6 Bekas :
Adapun untuk sektor kameranya sama seperti Samsung Galaxy S6 Edge yang dibagian belakang beresolusi 16 MP dan depan beresolusi 5 MP. Kapasitas baterai Samsung Galaxy S6 lebih kecil dari S6 Edge, kalau di Samsung Galaxy S6 Edge 2600 mAh sedangkan untuk S6 hanya 2550 mAh. Yang membuat kedua Smartphone Samsung Terbaik ini masuk nominasi adalah karena ia memiliki fitur canggih, desain yang modern dan spesifikasi berkelas. Dibagian fitur canggih ia memiliki fitur wifi charging, fingerprint sensor, Samsung Pay dan memiliki sensor denyut jantung.

3. HP Android Terbaik LG G4

HP Android LG Terbaik ini tampak berbeda dari sisi luarnya yang bagian belakangnya memiliki cover dengan motif kulit yang belum ada di Smartphone Android lainnya. Terlihat elegan dan manis, itulah LG G4 yang pantas dinobatkan sebagai HP Android Terbaik di tahun ini berkat desainnya dan kemampuan kameranya.

LG G4
LG G4
Bagi sobat ulasgadget yang menyuka fotografi di ponsel Android pilihan LG G4 sangat tepat. Sebab ia mendukung resolusi 8 MP dibagian kamera depannya, yang mana resolusi ini tergolong sangat besar dan masih jarang dimiliki oleh HP Android dari vendor lainnya. Senada dengan kamera depannya, kamera belakangnya juga ikut diberi resolusi terbaik 16 MP yang memiliki fitur laser autofocus dan OIS. Ukuran sensornya pun cukup baik 1/2.6″, tak hanya itu terdapat fitur simultaneous video anda image recording didalam kamera LG G4.

Harga LG G4 Baru : Rp. 8.199.000,-
Harga LG G4 Bekas :
Masalah kinerja LG G4 juga sangat bisa diandalkan, walau memakai chipset yang termasuk lawas Snapdragon 808 namun kemampuan prosessornya sudah Octacore 1.82 Ghz dan memiliki kapasitas RAM 3 GB sama seperti Samsung Galaxy S6. Kalau di S6 Edge dan S6 tidak ada microsd, di LG G4 ini ada slot microsd yang mampu menampung microsd berkapasitas 128 GB. Memori internalnya sendiri hanya memiliki 1 versi saja yakni LG G4 32 GB.

4. HP Android Terbaik Huawei P8

Terakhir dari 4 HP Android Terbaik yang pantas untuk anda ketahui adalah Huawei P8 yang diluncurkan pada bulan April 2015. HP Android yang berjalan di Android Lollipop versi 5.0.2 ini, sudah memiliki kekuatan hardware yang berkelas dengan pemakaian chipset Hisilicon kirin 930/935 yang mampu memiliki tenaga sampai Octacore 2 Ghz. Ia juga dibekali memori internal 16/64 GB serta menyediakan fasilitas slot microsd didalamnya. Untuk membantu kelancaran multi tasking, Huawei P8 menyediakan RAM berkapasitas 3 GB.

Huawei P8
Huawei P8
Sama seperti LG G4 yang memiliki kamera depan 8 MP, Huawei P8 juga unggul disektor kameranya. Walau dibagian kamera belakang 13 MP agak kurang dari 3 HP Android Terbaik diatas namun fiturnya pantas untuk di acungi jempol dari dukungan OIS serta Dual LED sampai fitur smile detection.

Harga Huawei P8 Baru : Rp. 6.499.000,-
Harga Huawei P8 Bekas :
Layar Huawei P8 juga sudah beresolusi Quad HD yang dilengkapi kaca pelindung dari Gorilla Glass 3. Ukuran layarnya lebih besar dari Samsung Galaxy S6 Edge yakni 5.2 Inches. Tipe layarnya memakai tipe yang berbeda dari Smartphone lainnya yaitu tipe layar IPS NEO LCD. HP TERBAIK SEPTEMBER 2015

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana